Inilah Orang Terganteng di Facebook Mas Jamal

Author: | Posted in Coretan 25 Comments

Entah setan apa yang sedang merasuki salah satu teman Mas Jamal di Facebook, sehingga ia sempat menulis status yang membuat orang tertawa terbahak-bahak. Nama disamarkan karena alasan privasi dan supaya yang bikin status nggak terkenal karena postingan ini. Hahaha…

Perhatikan baik-baik gambar dibawah ini…

Inilah Orang Terganteng di Facebook Mas Jamal

Sudah cukup lah dulu tertawanya. Kalau masih tertawa silakan dilanjutkan. Mas Jamal aja ketika nulis postingan ini masih tertawa kok. Hahaha…

Berbicara masalah ganteng, sebenarnya apa sih ganteng itu? Entahlah, Mas Jamal sendiri tidak tahu apa itu pengertian ganteng. Mas Jamal hanya tahu bahwa ganteng itu relatif.

Namun bagi sebagian orang khususnya wanita, ada tolak ukur tersendiri untuk memberi penilaian ganteng atau tidaknya seseorang. Nah, tolak ukur wanita dalam menentukan kegantengan seseorang yang Mas Jamal tahu seperti ini.

  • Wajah putih bersih
  • Badan sixpack
  • Dan lain-lain

Kenapa tolak ukur kegantengan di atas ada menyebutkan “dan lain-lain?”. Seperti Mas Jamal bilang sebelumnya, ganteng itu relatif. Titik, bukan koma. Kok bisa? #MasihNgeyel

Kalau masih ngeyel juga nanti lah Mas Jamal akan bahas masalah kegantengan. Mulai dari tips-tips menjadi ganteng dan tips agar terlihat ganteng di mata wanita. Hahaha…

Well, cukup dulu lah postingan kali ini. Gimana nih pendapat teman-teman Mas Jamal dengan aksi nekat status di atas? Mas Jamal tunggu komentarnya…

Comments
  1. Posted by Bayu Handono
  2. Posted by hmmmm pyn nih
    • Posted by Jamal
  3. Posted by BagiBagiBlog
    • Posted by Jamal
  4. Posted by yazid
    • Posted by Jamal
  5. Posted by dhenycahyoe
    • Posted by Jamal
  6. Posted by yang penting share
    • Posted by Jamal
  7. Posted by Al Firouz
    • Posted by Jamal
  8. Posted by ABIBUNDA
    • Posted by Jamal
  9. Posted by aini sastra
    • Posted by Jamal
  10. Posted by waloetz
    • Posted by hmmmm pyn nih
      • Posted by Jamal
    • Posted by Jamal
  11. Posted by Aryandhani
    • Posted by Jamal
  12. Posted by mascayo
    • Posted by Jamal

Add Your Comment