Asuransi Mobil Murah untuk Mahasiswa

Author: | Posted in Serba Serbi No comments

Asuransi Mobil Murah untuk Mahasiswa

Mahasiswa, yang tertarik availing asuransi mobil murah, harus fokus pada faktor-faktor yang mempunyai kaitan langsung pada premi yang dibebankan oleh perusahaan asuransi. Sementara beberapa parameter ini mungkin tampak tidak adil kepada siswa, ini telah tiba di oleh aktuaris setelah berpikir jatuh tempo dan pertimbangan. Faktor kunci, yang mempengaruhi tingkat premi asuransi mobil, adalah sebagai berikut:

  • Usia Tertanggung
  • Rekam Mengemudi
  • Credit Rating dan Sejarah Kredit
  • Anti-pencurian Devices Terpasang di Mobil
  • Beberapa Otomobil
  • Pekerjaan atau Pendidikan Konsumen
  • Lump-sum Premium atau Angsuran
  • Tempat Tinggal
  • Beberapa Kebijakan dengan Penanggung Sama

Meskipun, daftar ini tidak menyeluruh, tampak bahwa siswa berada pada suatu kerugian tertentu ketika datang ke asuransi mobil availing murah seperti top auto insurers, bagi siswa tampaknya kurang prasyarat untuk availing asuransi murah.

Asuransi Mobil Murah untuk Siswa

Asuransi otomatis untuk mahasiswa umumnya mahal. Hal ini karena alasan berikut:

1. Usia Tertanggung

Premi asuransi dan usia tertanggung adalah berbanding terbalik. Umumnya, orang kurang dari 25 tahun dikenakan biaya premi asuransi yang tinggi karena perusahaan asuransi pandangan pelamar seperti proposisi berisiko. Hal ini karena tertanggung biasanya belum menikah dan tidak mungkin memegang posisi tanggung jawab besar. Secara statistik telah terbukti bahwa, pada waktu orang menjadi lebih bertanggung jawab dan kecil kemungkinannya untuk masuk ke dalam kecelakaan. Bahkan, konsumen di kelompok usia 50-65 memiliki catatan mengemudi paling aman.

2. Credit Rating dan Sejarah Kredit

Siswa tidak mungkin memiliki sejarah kredit yang telah ditetapkan atau peringkat kredit yang baik. Sebagian besar siswa, yang berada di luar sekolah, jarang memberikan pemikiran untuk membangun sejarah kredit mereka atau meningkatkan rating kredit mereka. Aktuaris telah mendokumentasikan korelasi negatif antara rating kredit dan klaim asuransi. Oleh karena itu, otomatis perusahaan asuransi cenderung untuk membebankan premi asuransi yang tinggi bagi siswa dengan kredit buruk atau tidak.

3. Faktor lain

Selain faktor tersebut, sebagian besar siswa mungkin merasa sulit untuk asuransi memanfaatkan murah karena mereka tidak mungkin memiliki perangkat mahal anti-pencurian dipasang di mobil mereka. Selain itu, mereka mungkin memiliki hanya satu mobil dengan demikian, meniadakan kesempatan memiliki beberapa polis asuransi dengan perusahaan asuransi yang sama. Sekali lagi, karena alasan ‘ekonomi’, siswa dapat tinggal di bagian kota lebih murah, sehingga memunculkan pertanyaan tentang keamanan kendaraan dipertanggungkan.

Add Your Comment